Header Ads

agen togel online banner

Heboh Bayi Menangis dari Dalam Kubur

Seorang bayi laki-laki berusia satu minggu di india ditemukan masih hidup setelah dikubur hidup-hidup selama beberapa jam di sebuah pemakaman.

Polisi mengatakan bayi malang itu dikubur oleh Ibunya yang seorang gadis remaja, yang menjadi korban pemerkosaan.

Tangisan yang di dengar oleh penduduk desa berhasil menyelamatkan hidup bayi itu.

Bayi itu sekarang sedang dalam kondisi sehat setelah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di negara bagian Madhya Pradesh.

Seorang pejabat polisi mengatakan, gadis berusia 16 tahun itu mengubur bayinya di sebuah kuburan. Aksi nekat dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak. setelah diam-diam melahirkan di rumah orangtuanya.

Untuk saat ini, identitas ibu dan anak tersebut dirahasiakan. Anak-anak yang bermain di dekat lokasi penemuan bayi itu di laporkan sayup-sayup mendengar tangisan.

Mereka kemudian memberitahukan penduduk pada 3 juli lalu. Bayi tersebut ditemukan di dalam lubang berlumpur, di kedalaman 25 cm.

Bayi tersebut digigit serangga dan menderita flu, namun mulai membaik dan akan di pindahkan ke rumah sakit anak-anak negara bagian.

"Korban memutuskan untuk menyingkirkan anak tersebut dan menguburnya di sebuah lubang di dekat rumah orang tuanya,"kata kepala polisi Barwani Prashant Khare kepada AFP.

Dia kemudian kembali ke rumah mertuanya di negara bagian Maharashtra, kata perwira itu. Polisi mengatakan, sang ibu kemungkinan akan menghadapi tuduhan Pembunuhan.

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments