Header Ads

agen togel online banner

Sedih, Istri Temui Suami dan Selingkuhannya Usai Melahirkan



http://www.dominohalo.com/?ref=936763angel12

Rencana pernikahan Sebaiknya diputuskan secara matang agar tidak menimbulkan penyesalan. Karena Sebuah pernikahan adalah Sakral dan bukan sebuah Ajang Pamer.
Selain itu para pasangan juga sebisa mungkin menjaga diri agar tidak ada kejadian buruk yang menimpa keduanya di kemudian hari.

Pesan itu banyak disampaikan orang tua kepada putra-putrinya yang mau menikah. Harapan agar pernikahan mereka berjalan lancar dan rumah tangganya awet sampai tua.

Seperti beberapa hari belakangan ini masyarakat Cambodia di hebohkan dengan kabar perselingkuhan seorang penyanyi asal Malaysia.

Pria berusia 26 tahun ini menikahi pacarnya pada bulan September 2016, 7 hari yang lalu keduanya menyambut kelahiran Putra pertama mereka.

Semuanya dipenuhi tawa dan kebahagian.Namun beberapa hari setelah usai melahirkan semua kebahagian menjadi mimpi buruk setelah sang istri(Anelka ) mendatangi sebuah Karoke untuk mencari suaminya.

Anelka yang didampingi oleh ibunya menemukan Albion sedang bersama perempuan lain di sebuah Karaoke ternama.

Pertengkaran hebat di antara pasangan suami istri itu pun tak dapat dielakkan. Perempuan yang kini berusia 23 Tahun itu mengaku telah memotret suaminya bersama Wanita selingkuhannya itu.

Tetapi dengan rasa tidak bersalah Albion merebut ponselnya dan menghapus semua foto-foto itu. Bahkan sebuah laporan menyebutkan Albion melemparkan hanphone itu ke wajah istrinya setelah menghapus semua foto.

Lemparan itu menimbulkan luka memar di wajah dan lutut Anelka. Sedangkan Albino bergegas keluar ruangan bersama wanita lain itu meningalkan Anelka.

No comments