Header Ads

agen togel online banner

Viral " Di Madina Bayi Lahir dengan Bermata Satu dan Tidak Memiliki Memiliki Hidung"



Bayi perempuan malang yang lahir dengan satu mata serta tanpa hidung di Penyabungan, Mandailing Natal, meninggal dunia, Kamis (13/9/2018). Bandar Poker Dominohalo

Bayi tersebut meninggal sekitar delapan jam setelah dilahirkan. Saat ini jenazah masih berada di RSU Panyabungan.

"Benar, barusan saja meninggal. Memang dari awal kita sudah prediksi umur bayi ini tidak lama, karena kondisinya sangat buruk," ujar Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Mandailing Natal, Syarifuddin Nasution, saat dihubungi.

Syarifuddin mengatakan, pihak dokter sudah memprediksi bayi tersebut tidak akan bertahan lama hidup di dunia. Hal ini dikarenakan kondisinya yang begitu lemah.

"Kita sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi Tuhan berkata lain,"kata Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan, kedua orang tua bayi tersebut juga masih syok atas kondisi ini.

"Ibu dan Ayahnya maih syok,"ujar Syarifuddin.

Kelahiran bayi perempuan bermata satu tanpa hidung di Penyabungan, Mandailing Natal, membuat heboh.

Menurut Dinas Kesehatan Pemkab Mandailing Natal Syarifuddin Nasution, terdapat beberapa kemungkinana penyebab kelainan tersebut.

"Kalau kata dokter spesialis bayi yang tadi melihat bersama kami, ada beberapa kemungkinan penyebab. Pertama bisa jadi karena obat-obat yang dulu dikonsumsi si ibu, kemudian bisa juga karena virus,"

Syarifuddin pesimistis bayi perempuan tersebut dapat bertahan hidup lama. Sebab, kelahiran bayi seperti ini juga pernah terjadi di luar negri. Rata-rata meninggal beberapa saat setelah dilahirkan.

"ini kejadian yang ketujuh. Yang terakhir di Mesir dan meninggal beberapa jam kemudian. Kalau kata dokter bayi, bayi perempuan itu tidak akan bertahan hidup lama,"ujar Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan, anak kelima dari perempuan berinisial S ini lain secara sesar di RSU Panyabungan.

Meski dilahirkan secara sesar kata Syarifuddun, bayi itu tidak prematur. Berat badannya juga terbilang normal seperti bayi yang baru lahir pada umumnya. Saat dilahirkan, bayi tersebut tidak menangis dan denyut jantungnya lemah.

"Lahirnya sesar tapi tidak prematur. Beratnya 2,4 kilogram. Waktu lahir juga tidak bagus, bayinya tidak menangis dan tidak ada gerakan. Denyut jantungnya juga di bawah seratus. Jadi kondisinya sangat parah," Ujar Syarifuddin.


Link Alternatif Dominohalo WWWHLOQQNET | WWWAYOBANGKIT .COM

No comments