Header Ads

agen togel online banner

Mengamuk Suami Direbut, Wanita ini Serang Organ Intim Pelakor Dengan Saos Cabe Dan Kepalanya Dibotak Habis




Pelakor sudah tidak asing lagi di kalangan masayarakat saat ini. Sudah banyak yang menjadi korban kesadisan dari istri Sah kepada seorang pelakor.Namun hal tersebut tidak membuat para pelakor-pelakor lainnya kapok.

Kini kesadisan terbaru untuk sang pelakor terjadi di kota Zundert, negara bagian selatan Belanda.
Sebut saja namanya Halimah, wanita yang geram saat mengetahui suaminya selingkuh langsung melabrak wanita yang sudah merebut suaminya itu dengan mengoleskan saos cabe yang super pedas ke bagian organ intim selingkuhan suaminya.

Dia berusaha menjebak sang pelakor yang dibantu tetangganya. Lalu dirumah sang pelakor, Halimah menganiayanya.

Dia dan tetangganya juga berusaha untuk melukai wanita tersebut dengan penyerangan. Tak cukup itu, Halimah juga membotaki kepala wanita itu.

Kejadian ini bukan tanpa maksud, usut punya usut halimah memergoki pesan mesra di handphone suaminya dengan sang pelakor. Karena sudah geram, dia pun menyerang sang pelakor hingga puas.

Sayangnya, perbuatan Halima dianggap sebagai tindak penganiayayan yang harus di jerat secara hukum. Dia harus masuk hotel prodeo selama 160 hari karena dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian. Dia melakukan pelanyann masyarakat selama 120 jam.

Lebih apesnya, Halima harus membayar denda kepala pelakor karena menjadi korban sebesar 6.240 Poundsterling atau sebesar Rp 118.000.00. Ini memang harus dilakukan karena hukum menganggap dirinya bersalah.


No comments