Header Ads

agen togel online banner

Siapa Bilang Orang Pemalas Tidak Bisa Sukses? Nih, Beberapa Alasan Orang Pemalas Bisa Lebih Sukses



Konon katanya, orang malas masa depannya suram. Namun jangan khawatir, orang malas juga bisa sukses dengan caranya sendiri. Orang malas bisa sukses itu anugerah. Berikut fakta menarik kenapa orang malas bisa juga menjadi orang yang sukses.

1. Nyatanya, orang malas lebih suka berpikir yang penting-penting aja

Orang malas kebanyakan tidak suka dengan hal berbau struktur yang ketat dan sangat prosedural. Harus ngikutin aturan A sampai Z. Pada kenyataannya, hal demikian membuat pusing orang malas dan sering dilewati oleh orang malas.

2. Biasanya mereka malas berpikir berat dan ribet, sukanya yang simple

Jangankan mengikuti aturan yang ada, berpikir untuk membaca aturannya saja mungkin akan dihindari. Jika ada masalah, biasanya orang malas selalu tidak ambil pusing dan membiarkannya seiring berjalannya waktu alias cuek berat.

3. Maka dari itu, orang malas suka ambil jalan pintas

Karena malas dengan hal yang bikin ribet, orang malas selalu mencari jalan pintas menyelesaikan masalah. Lebih lagi, orang malas tidak suka bertele-tele. Jadi, mereka selalu mencari jalan paling cepat. Ini kelebihan orang malas loh, guys!




4. Mereka sering disebut orang kreatif

Karena pintar dalam mencari jalan pintas, secara tidak sadar mereka adalah orang yang kreatif dan cerdas. Bayangkan saja, cara orang malas terkadang lebih cepat dan menguntungkan daripada sekedar mengikuti panjangnya prosedural yang diatur.

5. Kadang, orang malas suka melanggar peraturan

Tidak bisa dipungkiri, aturan kadang membuat pusing dan waktu terkuras habis. Oleh karenanya, orang malas suka melanggarnya. Tapi, mereka suka mencari pelarian dengan cara kreatif dan di luar logika.

6. Bahkan, banyak dari orang berani speak up dan berpendapat

Memang aturan akan selalu ada dimana kita berada, sekolah, tempat kerja, dan tempat umum lainnya. Itu tidak bisa dihindari. Yang bisa dilakukan adalah memberanikan diri berpendapat. Berbicara tentang fakta yang ada dan memberi solusi atas fakta yang ada.

7. Jangan salah, orang malas sering berpikir out of the box

Karena hidupnya yang tidak selalu lurus mengikuti peraturan yang ada, maka ada banyak hal yang diketahui orang malas, yang tidak diketahui oleh orang banyak. Bahkan, ide gila mereka kadang mencengangkan dan cerdik menyelesaikan sebuah masalah. Unbelievable!

Trik jitu orang malas itu kebanyakan brilian loh. Jangan salahkan dirimu kalau kamu pemalas. Bangun dirimu dengan caramu sendiri yah ^_^





No comments