Header Ads

agen togel online banner

Fakta Dibalik Gugatan Cerai Ahok

 Ahok Sebagai perfect Gentelmen mengalah demi Julainto dan Veronica

Pegacara Sebut Ahok mengalah demi hubungan Veronica dan Julianto

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan rupanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Sebab, sidang kedua yang agendanya mediasi di pengadilan Negri Jakarta Utara, keduanya sepakat untuk tidak hadir.

"Pak Ahok sebagai perfect gentelment ya mengalah saja. Memang akhirnya mereka berdua mengambil sikap untuk tidak hadir dan membiarkan ini diwakili oleh pengacara saja,"kata kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Rabu ( 7/2 )

Menurut fifi, saat ini veronicha telah menerima gugatan tersebut dan telah siap untuk tidak lagi menjalin rumah tangga bersama Ahok.

"Bu Vero menerima perceraian gugatan tersebut dan telah siap untuk tidak lagi menjalin rumah tangga bersama Ahok.

"Bu vero menerima perceraian ini juga,"Tegasnya

Fifi yang merupakan adik Ahok ini menjelaskan, sebelumnya melayangkan gugatan cerai, kakaknya itu dan Veronica terlebih dulu melakukan mediasi di akhir tahun 2017. Namun, mediasi itu tak menemui hasil untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

" Karena Bu Vero tidak datang, tidak ada mediasi," Pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fifi mengatakan, keretakan rumah tangga kakknya itu karena adanya perselingkuhan antara Julianto Tio alias JT dan juga Veronica.

Hubungan terlarang itu rupanya sudah terjalin selama tujuh tahun. Di awal 2016 ketika Ahok masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean pernah menegur Julianto agar tidak lagi berhubungan dengan Veronica. Tapi hal itu ditolak Yulianto.

No comments