Header Ads

agen togel online banner

Surat Cinta Untuk Ibu

Terima Kasih Ibu,Karena selalu memberikan dan mengajarkan yang terbaik untuk kami anak-anakmu.
Salam Peluk dan Cium dari kami anakmu yang Jauh :)




Ibu,Aku tahu surat ini tak sempurna,tak setulus Kasih dan Sayangmu kepadaku,
Surat kecil sebagai ucapan terima kasih kepada ibu atas kasih dan sayang yang tak akan mungkin bisa kubalas.

Ibu terima kasih, karena telah merawat dan menemaniku bertumbuh hingga dewasa. Terima kasih karena telah mengajari dan membiarkanku berbicara dan mengoceh tak karuan,terima kasih telah mendekap dan melindungiku dalam gemerlap dan kebisingan dunia.

Ibu terima kasih karena ibu tidak ada dalam keadaan mewah saat aku dilahirkan dan di besarkan, karena disana kami belajar arti kesederhanaan. terima kasih karena tidak pernah memberikanku uang yang cukup seperti layaknya anak-anak yang lain. Namun disana kami dibentuk untuk tahan banting.

Ibu terima kasih karena selalu mengajarkanku arti melipat tangan dan menutup mata untuk berharap hanya kepada-Nya. Suatu saat nanti jika aku memliki uang banyak,aku belajar untuk tidak menghambur-hamburkannya dan tidak akan khawatir ketika tak memilikinya.

Ibu terima kasih karena tak selalu memberikanku kenyamanan karena sekarang aku telah beranjak dewasa dan menikmati hidup. aku bisa hidup dimana saja,makan dengan apa saja,bahkan tidur beralaskan tikar tak jadi persoalan untukku,aku akan tetap bersyukur. Terima kasih karena telah membawaku dalam hidup yang sederhana dan mengajariku untuk tidak mengeluh namun tidak pasrah dengan keadaan.

Ibu terima kasih karena telah membawaku dalam keadaan hampir tidak makan,karena disana aku belajar betapa berharganya sebutir nasi. Terima kasih ketika sering terlambat membayar biaya sekolahku, karena disana aku belajar betapa berharganya pendidikan.

Ibu terima kasih karena karena selalu mengajarkanku untuk tetap percaya diri dengan apa yang aku miliki dan tidak bersusah hati dengan apa yang tidak kupunyai.
Terima kasih karena tidak memperlakukanku dengan makian,pukulan,tendangan dan bentuk kekerasan lainnya, sehingga kelak aku tak akan melakukannya pada anak-anakku.

Terima kasih karena telah banyak bersabar dalam setiap kenakalan dan semua sifatku yang susah di atur. Meski dulu aku tak mengerti terima kasih karena ibu tetap meminta maaf jika ibu salah, karena sekarang aku mengerti bahwa seorang anak belajar dari keteladanan.

Ibu terimakasih karena telah menjadi wakil Tuhan untukku di dunia ini. Ada saatnya kita akan berpisah,meski aku tak sanggup membayangkan jika hari itu akan datang, Namun aku harus siap.
Aku berharap, aku lah yang mendahuluimu, sehingga aku takkan pernah merasakan rasanya
" kehilangan ". Karena itu,sebelum waktunya tiba, aku berterima kasih atas semua kasih sayang yang Ibu berikan tanpa Pamrih. Aku tak dapat berbuat banyak untuk membalasnya, Namun selama ibu masih bernafas, Doa dan Perhatianku serta untuk selalu menghormatimu itulah ucapan terimakasihku Kepadamu Ibuku. Cium dan Pelukku hanya untukmu Ibuku Sayang.






No comments