Header Ads

agen togel online banner

Trik Bercinta di Kamar Mandi, Aliran Air Shower Bikin Pria Lebih Mudah Ereksi Maksimal

http://www.dominohalo.com/?ref=936763angel12



HUBUNGAN seks bisa menjadi salah satu cara untuk merekatkan tali kasih antara suami dan istri. Untuk itu diperlukan inovasi dalam melakukan hubungan seks agar pasangan tidak merasa bosan. Terlebih, hubungan seks bukan hanya bisa dilakukan di atas tempat tidur melainkan di tempat lain, kamar mandi misalnya.

inilah beberapa trik yang bisa Anda contoh ketika melakukan hubungan seks di kamar mandi;

1. Jangan biarkan shower membasahi seluruh tubuh

Beberapa pasangan ada memilih berhubungan di bawah shower. Namun aliran air bisa membuat pria lebih mudah untuk ereksi. Tidak semua pasangan ingin langsung melakukan penetrasi. Untuk itu, ambillah posisi di mana hanya bagian punggung pria yang terkena aliran air.

2. Jangan lupa cari pegangan

Banyak juga yang memilih untuk berhubungan sambil berdiri. Bila Anda termasuk dalam kategori ini, jangan lupa Anda dan pasangan harus memiliki pegangan atau pastikan lantai tidak licin. Ini bisa mengantisipasi agar tidak terjatuh saat sedang melakukan penetrasi

3. Bawa serta pancuran genggam

Dalam berhubungan, pasti pasangan akan mengeksplor lebih jauh gerakan atau posisi yang mereka lakukan. Beberapa posisi mungkin akan membuat tubuh menjadi “kering”, untuk itu bawalah pancuran genggam sambil disiramkan ke tubuh agar hubungan seks bisa berjalan lebih lancar.

4. Jangan lupa lakukan masturbasi

Berhubungan seks tidak hanya terfokus pada saat melakukan penetrasi. Masturbasi atau oral sex bisa membuat hubungan seks lebih beragam sehingga tidak mudah bosan. Terlebih kegiatan itu bisa menambah gairah pasangan sehingga mereka akan lebih bersemangat untuk melakukan hubungan seks. Anda bisa mulai dengan menyabuni atau memandikan pasangan.

5. Lakukan di dalam bathtub

Selain dilakukan sambil berdiri, hubungan seks juga bisa dilakukan di dalam bathtub atau bak mandi. Berikan sedikit air di dalam bak mandi agar bisa memberikan sensasi tersendiri. Agar hubungan seks terasa lebih nikmat, mintalah wanita untuk mengambil posisi di atas.

6. Bergantian manfaatkan bathtub

Selain bisa dilakukan untuk berhubungan seks, bak mandi juga bisa digunakan sebagai tempat untuk melakukan oral sex. Cobalah bergiliran duduk di atas bak mandi atau di dasar bak mandi. Cara itu akan memberi sedikit sensasi berbeda. Jangan lupa matikan shower di atas bathtub agar kegiatan tidak terganggu.

No comments