Header Ads

agen togel online banner

Tidak Mencapai Target, Karyawan Dihukum Minum Air Toilet



Seorang bos di China tega menghukum karyawannya dengan cara menjijikan. Bos yang keterlaluan itu menghukun karyawannya yang tak mampu mencapai target dengan menyuruh mereka meminum air toilet.

 

Momen tersebut terekam kamera yang kemudian tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang karyawan pria tengah mengambil air di toilet jongkok menggunakan gelas stereofoam.

 

Sejenak kemudian,karyawan tersebut melihat gelas itu dalam bebrapa detik,lalu meminum air di dalamnya. Sementara karwayan wanita terlihat meneggak air dengan sangat ragu.

 

Seperti dilaporkan Beijing News, para karyawan tersebut bekerja pada sebuah studio foto di kota Guang'an , Sichuan. Mereka dihukum karena tidak bersemangat kerja.

 

Setelah itu, dalah satu karyawan wanita mengaku menderita diare akibat hukuman itu. Dia juga selalu muntah setiap kali makan nasi.

 

Orang yang merekam peristiwa ini kabarnya telah ditangkap polisi dan ditahan selama empat hari.


Video tersebut sempat di sebar di grup percakapan Wechat khususu karyawan, namun bocor dan menjadi viral.seorang manajer mengklaim video tersebut tidak diambil di perusahaannya.


Manager itu juga mengatakan video tersebut diunggah di grup percakapan agar bisa memotivasi karyawannya agar bisa bekerja lebih baik lagi. Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

 

 


 

 

No comments