Header Ads

agen togel online banner

Suami-Istri Bertengkar, Jangan Baper! Ini Pertanda Anda Akan Makin Mencintai



SIAPA yang tidak pernah marah dengan pasangannya? Tidak ada, 'kan? Sebab itu semua adalah bagian dari hubungan berpasangan. Tapi selama ini pikiran manusia dikondisikan untuk meyakini bahwa marahan itu hal buruk. Ditambah dengan anjuran bahwa seharusnya kita tidak boleh marah.
Jadi, kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menghadapi istri yang marah atau suami marah. Namun sebenarnya ada cara bagus untuk menjadikan marah sebagai cara meningkatkan keharmonisan berhubungan.

Jadi, kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menghadapi istri yang marah atau suami marah. Namun sebenarnya ada cara bagus untuk menjadikan marah sebagai cara meningkatkan keharmonisan berhubungan.

 Mungkin terdengar gila, tapi bila istri atau suami marah mungkin tidak akan menjadi hal buruk. Inilah alasannya marah menjadi cara bagus dalam menjalin hubungan


Kemarahan adalah alarm
Kemarahan selalu muncul sebagai reaksi terhadap apa pun yang terjadi saat itu. Tapi terlalu sering seseorang kehilangan kesempatan mengekspresikan kemarahannya. Dan itu semua karena rasa takut atau malu. Tapi kemarahan adalah perasaan yang muncul saat ada sesuatu yang perlu diubah. Ini seperti sinyal alamin untuk mengingatkan bahwa marah dapat menciptakan sesuatu yang baru atau memperbaiki masalah dalam hubungan.

Marah bukan berarti suami nakal
Marah selalu disandingkan dengan orang-orang perperilaku buruk. Ketika pria marah dia dianggap jahat. Coba refleksi diri, saat marah luangkan waktu sejenak dan tanyakan pada diri sendiri mengapa hal itu membuat Anda marah. Anda akan menyadari bahwa kemarahan dipicu oleh hal lain - mungkin karena merasa terluka, tidak aman, kesepian, terancam, atau bersalah. Jika Anda tahu bahwa kemarahan menunjukkan masalah yang lebih dalam, ini bisa menjadi cara awal menyembuhkan masalah tersebut. Sehingga menyadarkan Anda mengubah tingkah laku apabila sering dilampiaskan kepada pasangan.

Kemarahan itu Kreatif
Keajaiban besar akan terjadi ketika Anda marah secara sadar. Ini bukan energi negatif. Ini adalah energi kreatif. Setelah marah akan muncul ide bagaimana menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangan.






No comments